Search

Segera Menikah, Justin Bieber Pamer Foto Intim dengan Hailey Baldwin

Bintang.com, Jakarta Setelah melamar Hailey baldwin pada 7 Juli 2018 lalu, Justin Bieber tak malu-malu menunjukkan cinta dan kemesraannya pada Hailey Baldwin pada masyarakat di seluruh dunia. Usai kata-kata manis, kali ini mantan Selena Gomez itu mengunggah foto mesranya dengan calon istrinya.

Lewat akun media sosialnya, Justin mengunggah foto mesranya dengan Hailey, saat mereka tengah berciuman di sebuah kolam. Tanpa keterangan, Justin pun membiarkan warganet mengomentari foto bahagianya tersebut.

Usai bertunangan, kabar pernikahan Justin dan Hailey pun telah mencuat, di mana keduanya dikabarkan tak akan menunda pernikahannya lebih lama dan akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

"Justin dan Hailey sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin memiliki pertunangan singkat. Mereka ingin menikah tahun depan dan itu akan sangat kecil," ujar seorang sumber dilansir dari laman E!News.

Tak menggelar resepsi pernikahan megah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun rencanya hanya akan mengundang keluarga dan teman-teman dekat mereka. Terkait rencana pernikahannya tahun depan, Hailey pun telah mengetahui gaun seperti apa yang akan ia gunakan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3588891/segera-menikah-justin-bieber-pamer-foto-intim-dengan-hailey-baldwin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Menikah, Justin Bieber Pamer Foto Intim dengan Hailey Baldwin"

Post a Comment

Powered by Blogger.