Search

Rukonya Disewa Putra Jokowi, Begini Komentar Hotman Paris

Bintang.com, Jakarta Hotman Paris mengungkapkan jika dirinya baru mengetahui salah satu rukonya disewa oleh putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Gibran menggunakan ruko tersebut untuk mengembangkan bisnis martabaknya.

"Saya baru tahu ruko saya disewa. Dia hubungannya sama istri saya," jelas Hotman Paris lewat video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (22/7/2018).

Hotman menegaskan, secara bisnis ia tak bekerja sama dengan Gibran, melainkan hanya menyewa ruko. Ia pun tak mencari koneksi dengan Gibran.

"Aku secara bisnis sebenarnya tidak bekerja sama. Hanya murni menyewakn ruko. Itu pun langsung kepada Pak Jimmy. Jadi, bukan kepada beliau langsung (Gibran). Jadi, jangan kait-kaitkan gua dengan anak Presiden," ungkap Hotman, dalam video yang lain.

Tak hanya kepada Gibran, lanjut Hotman, ia mempersilakan kepada siapa saja yang ingin menyewa rukonya. Menurut Hotman Paris, ada 300 lagi rukonya yang bisa disewa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3597436/rukonya-disewa-putra-jokowi-begini-komentar-hotman-paris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rukonya Disewa Putra Jokowi, Begini Komentar Hotman Paris"

Post a Comment

Powered by Blogger.