Search

Diberitakan Oplas 50 Kali Supaya Mirip Angelina Jolie, Akhirnya Sahar Tabar Tunjukkan Wajah Asli Tanpa Makeup

Kepada situs web Rusia Sputnik News, Sahar Tabar menjelaskan meskipun dia telah menjalani beberapa operasi plastik, termasuk operasi hidung, sedot lemak dan prosedur kosmeik untuk membuat bibirnya terlihat lebih penuh, penampilannya yang menakutkan sebagian besar merupakan hasil makeup dan Photoshop.

“Tidak. ini adalah Photoshop dan makeup. Setiap kali saya mempublikasikan foto, saya membuat wajah saya lebih menyenangkan. Ini adalah cara diri saya berekspresi, sejenis seni. Pengikut saya tahu bahwa ini bukanlah wajah saya yang sebenarnya,” jelas Sahar Tabar.

“Saya sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seperti Angelina Jolie, dan saya juga tidak mau menjadi seperti karakter dari ‘Corpse Bride’,” tegas Sahar Tabar. “Saya mengerti bahwa saya memiliki beberapa kesamaan dengan mereka, tetapi saya tidak ingin terlihat seperti orang lain. itu bukan tujuan saya,” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/lifestyle/read/3604277/diberitakan-oplas-50-kali-supaya-mirip-angelina-jolie-akhirnya-sahar-tabar-tunjukkan-wajah-asli-tanpa-makeup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diberitakan Oplas 50 Kali Supaya Mirip Angelina Jolie, Akhirnya Sahar Tabar Tunjukkan Wajah Asli Tanpa Makeup"

Post a Comment

Powered by Blogger.