Search

Keren, Intip Kolaborasi Seru Khalid Saat Liburan ke Bali

Bintang.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat, Khalid, baru-baru ini membuat fansnya di Indonesia histeris. Selain membagikan potret tengah liburan di Bali, ia juga mengunggah sebuah video kolaborasi seru dengan beberapa anak muda.

Kala itu, mereka terlihat berada di salah satu destinasi populer di Pulau Dewata yakni Tanah Lot. Khalid berkolaborasi dengan seorang pria yang diketahui bernama Felix Sagala.

Video diawali saat Felix menyanyikan lagu Khalid yang bertajuk Location. Sang empunya lagu pun sesekali ikut mengiringi dengan improvisasi. Tidak ketinggalan, sentuhan beatbox dari anak muda membuat aksi mereka terasa semakin keren.

Selesai membawakan Location, Khalid terlihat sangat menikmati penampilan itu sekaligus menyampaikan terima kasih dan berjabat tangah dengan Felix. Kemudian video berlanjut pada aksi mereka yang selanjutnya.

Setelah Location, keduanya menyanyikan salah satu hits Khalid yang bertajuk Young Dumb & Broke. Begitu memasuki bagian chorus, keseruan kian bertambah dengan iringan beatbox dan anak muda lainnya ikut menyanyi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3603387/keren-intip-kolaborasi-seru-khalid-saat-liburan-ke-bali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren, Intip Kolaborasi Seru Khalid Saat Liburan ke Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.