Search

5 Alasan Lisa BLACKPINK Patut Dicintai

Bintang.com, Jakarta Nama Lisa BLACKPINK kini tengah menjadi sorotan warganet di Indonesia, setelah kabar kedatanggannya ke tanah air pada 9 Agustus 2018 membuat heboh para penggemarnya.

Sayangnya, kedatangan Lisa ke Indonesia diwarnai reaksi negatif, saat Young Lex menjadi salah satu penggemar yang diundang ke acara tersebut. Di luar hal tersebut, selain cantik sosok Lisa memang selalu mencuri perhatian, bahkan kemampuannya mampu membuat orang yang melihatnya terkecima.

Berikut ini adalah lima alasan mengapa sosok Lisa BLACKPINK patut jadi idola dan dicintai.

1. Pekerja Keras

Perjalanan Lisa menuju popularitas dan kesuksesan kariernya ditempuh melalui perjalanan yang tak sebentar. Pada tahun 2010, saat YG Entertainmet mengadakan audisi di Thailand, Lisa menjadi kontestan nomor satu yang terpilih.

Di tahun 2011 Lisa pun datang ke Korea Selatan menjadi trainee. Sebelum memulai debutnya sebagai personel BLACKPINK pad tahun 2016, Lisa juga menjadi model untuk lini fashion YG.

Selain itu, selaman menjadi trainee, Lisa BLACKPINK juga mempelajari bahasa Korea dengan giat. Di mana setidaknya ia menggunakan waktunya selama dua jam setiap hari untuk belajar bahasa Korea.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3599635/5-alasan-lisa-blackpink-patut-dicintai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Alasan Lisa BLACKPINK Patut Dicintai"

Post a Comment

Powered by Blogger.