Search

Curhat Pembaca: Bingung Pilih Pacar yang Jauh atau Gebetan yang Dekat

Bintang.com, Jakarta Dari: Ririn

Hai all, namaku ririn. Aku kuliah semester 2 sekarang. Aku punya pacar LDR di Malang, aku di Jkt. Hubungan aku sama dia baik-baik aja, dia sempurna kecuali dia jauh. Huhu.

Terus, aku di sini punya gebetan lain. Dia kakak senior. Kita gak sengaja deketnya karena satu organisasi. Aku nyaman sih sm dia tapi aku ngerasa masih ada batas karena aku sadar aku punya pacar walau jauh.

Pas deket sama aku, si seniorku ini mutusin pacarnya. Tapi aku gak putusin pacarku sampe skrg. Apa aku harus seriusin hubungan sama yang di sini dan ninggalin pacarku cuma karena dia jauh? Atau aku harus tetep bertahan karena hubungan kita baik-baik aja walau dia jauh?

***

Dear Ririn,

Kalau hubunganmu baik-baik saja sama dia yang jauh, lantas mengapa kamu memikirkan kemungkinan untuk berpisah? Sebenarnya, apa yang dibutuhkan oleh hatimu? Apa yang kamu cari?

Kamu harus tahu dulu apa yang kamu mau, lalu bersiap untuk menjalaninya dengan sepenuh hati. Jauhi diri dari penyesalan. Kalau sudah bisa lakukan itu, baru kamu bebas mencermati satu persatu pilihan yang tersedia, dan bersiap memilih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3600164/curhat-pembaca-bingung-pilih-pacar-yang-jauh-atau-gebetan-yang-dekat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Pembaca: Bingung Pilih Pacar yang Jauh atau Gebetan yang Dekat"

Post a Comment

Powered by Blogger.