Search

Temperamental, Jangan Kaget Kalau 3 Zodiak Ini Dikit-dikit Marah

Bintang.com, Jakarta Hidup yang asyik tentu hidup yang damai. Bagaimana punya hidup yang damai? Salah satunya adalah dengan berpikir jernih dan menempatkan emosi pada tempatnya. Dengan demikian, nggak ada emosi yang 'berceceran' dan merusak kedamaian.

Sayangnya, nggak semua orang bisa menempatkan emosi pada tempatnya. Sebagian orang terlahir dengan emosi yang tinggi dan kerap meletup-letup di mana pun dan kapan pun ketika ada yang mengganggu mereka. Temperamental gitu, deh, bahasa kerennya, huuhuhu.

Apakah kamu salah satu orang yang punya sifat temperamental? Atau hidup dengan orang-orang dengan sifat demikian? Jika ya, itu artinya kamu perlu banyak-banyak bersabar, tuh. Namun, jika nggak, kamu bisa menghindarinya sedini mungkin. Bagaimana caranya?

Banyak. Salah satunya yakni dengan zodiaknya. Yap, membentuk kepribadian seseorang, zodiak memiliki peran ketika seseorang menjadi temperamental. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya ternyata punya sifat demikian, lho. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries memiliki emosi arus pendek. Jadi, sebaiknya hindari mereka saat mereka marah. Karena mereka zodiak berelemen api, mereka selalu mendapat banyak intensitas terpendam yang mereka perlu keluarkan. Ketika mereka memutuskan untuk mengeluarkan kemarahannya, mereka akan mengeluarkan dan kamu akan menjadi targetnya. Bahkan jika itu nggak ada hubungannya denganmu.

Aries adalah salah satu dari beberapa zodiak yang selalu "on" dalam soal emosi dan semangat. Bukan nggak selalu hal yang buruk. Hanya ketika kepribadiannya yang tegas berubah menjadi kepribadian yang agresif, emosinya bisa berubah menjadi negatif.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/unique/read/3605426/temperamental-jangan-kaget-kalau-3-zodiak-ini-dikit-dikit-marah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temperamental, Jangan Kaget Kalau 3 Zodiak Ini Dikit-dikit Marah"

Post a Comment

Powered by Blogger.