Search

Dikabarkan Pisah Rumah dengan Istri, ini Kata Delon

Bintang.com, Jakarta Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau lebih dikenal Delon Idol kini tengah jadi perbincangan publik. Bukan mengenai kariernya di dunia musik, namun karena rumah tangganya dengan sang istri, Yeslin Wang dikabarkan retak.

Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018) awak media pun menanyakan kabar burung tersebut. Namun sayang Delon memilih untuk menjauh.

"Hehe, baik, laper laper," kata Delon sambil jalan menjauh.

Delon kembali menegaskan dirinya dan sang istri tak ada masalah. Meski begitu terlihat wajah Delon yang sedikit ragu saat menjawab pertanyaan awak media.

"Beneran nggak ada apa-apa, kan kemarin gue udah jelasin kan gue ada anjing 5, 3 ikut dia karena gue tinggal di apartemen, ah gue bohong. Ya 3 ikut dia, 2 di gue. Jadi kalau 5 di apartemen diomelin sama tetangga," tutur Delon.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3604698/dikabarkan-pisah-rumah-dengan-istri-ini-kata-delon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikabarkan Pisah Rumah dengan Istri, ini Kata Delon"

Post a Comment

Powered by Blogger.