Search

Ramai Peminat, Tiket Early Bird Konser Syahrini Laris Manis

Bintang.com, Jakarta Merayakan 10 tahun perjalanan karier di industri musik, Syahrini bakal menggelar konser tunggal yang bertajuk Journey of Syahrini. Rencananya, konser ini dilaksankan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang.

Ada beberapa kejutan yang siap disuguhkan pelantun Sesuatu tersebut. Salah satunya adalah kolaborasi yang bakal ia jalin bersama dua penyanyi ternama Indonesia, Glenn Fredly dan Tompi.

Selain itu, Syahrini juga telah mengumumkan harga tiket early bird yang hadir dalam enam kelas. Yakni Hot Seat (Reserve), Diamond Rp 3.823.000, VIP Rp 2.188.000, Platinum Rp 1.098.000, Gold Rp 825.500, dan Silver Rp 335.000.

Sementara, besarnya animo pada konser Syahrini nampak dari penjualan tiket yang laris manis. Bahkan, tiket early bird di tiga kelas yakni Diamond, Platinum, dan Silver telah habis terjual.

Syahrini pun tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika mengetahui tiket konsernya laris manis. Ia sempat mengunggah ungkapan terima kasih di Instagram pribadi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3603616/ramai-peminat-tiket-early-bird-konser-syahrini-laris-manis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai Peminat, Tiket Early Bird Konser Syahrini Laris Manis"

Post a Comment

Powered by Blogger.