Search

Penjiwaan Brisia Jodie Nyanyikan Lagu Ed Sheeran, Happier

Bintang.com, Jakarta Aksi Brisia Jodie saat membawakan kembali sebuah lagu dengan versinya tidak jarang menjadi sorotan publik. Begitu pula video cover terbaru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Kali ini, finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tersebut menyanyikan salah satu lagu milik penyanyi sekaligus penulis lagu ternama, Ed Sheeran bertajuk Happier. Ia tampil dengan karakter vokal dan improvisasi apik.

Aksi Jodie mengcover lagu Ed Sheeran sukses mencuri perhatian banyak warganet. Mereka juga memberikan sederet pujian dan ungkapan kekaguman melalui kolom komentar Instagram.

Selain itu, Jodie baru saja memperkenalkan single duetnya dengan Arsy Widianto bertajuk Dengan Caraku. Single yang resmi diluncurkan pada 1 Juni tersebut merupakan ciptaan ayah Arsy yang tidak lain adalah musisi ternama, Yovie Widianto.

Nah, penasaran seperti apa penampilan Brisia Jodie saat membawakan kembali lagu Ed Sheeran yang bertajuk Happier? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3598993/penjiwaan-brisia-jodie-nyanyikan-lagu-ed-sheeran-happier

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjiwaan Brisia Jodie Nyanyikan Lagu Ed Sheeran, Happier"

Post a Comment

Powered by Blogger.