Search

Goo Hye Sun Disebut Hamil dan Jalani Operasi Plastik, Ini Faktanya

Bintang.com, Jakarta Setelah dua tahun menikah dengan Ahn Jae Hyun pada Mei 2016, ada yang berbeda dari penampilan Goo Hye Sun. Aktris berusia 33 tahun ini disebut-sebut tengah hamil dan menjalani operasi plastik, pasca kemunculannya di upacara pembukaan Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-22 pada 12 Juli 2018 lalu.

Saat menghadiri acara tersebut Goo Hye Sun mengenakan busana serba hitam, dengan lipstik berwarna merah. Meski terlihat cantik, namun banyak orang yang salah fokus dengan wajahnya yang terlihat membulat.

Penampilan Goo Hye Sun itu pun kemudian memunculkan beragam asumsi warganet di media sosial. Ada yang menyangka jika dirinya tengah hamil, atau sedang berada dalam masa pemulihan dari operasi plastik karena wajahnya yang terlihat begitu berbeda dari sebelumnya.

Ramai di media sosial, Goo Hye Sun pun tak tinggal diam. Lewat media sosialnya, Goo Hye Sun membantah jika dirinya tengah hamil dan menjalani operasi palstik.

"Berat badanku bertambah karena makan dengan baik. 10 kilogram," kata Goo Hye Sun menjawab beragam spekulasi atas perubahan bentuk wajahnya yang lebih bulat, yang justru disebabkan karena dirinya mengonsumsi lebih banyak makanan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3588768/goo-hye-sun-disebut-hamil-dan-jalani-operasi-plastik-ini-faktanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Goo Hye Sun Disebut Hamil dan Jalani Operasi Plastik, Ini Faktanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.