Search

Editor Says: Fourtwnty Bercahaya dalam Sederhana

Nama Fourtwnty kian meroket setelah didaulat untuk mengisi soundtrack dari film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bertajuk Zona Nyaman pada 20 April 2017 lalu. Namun sebelum itu, mereka telah memperkenalkan album pertama, Lelaku.

Fourtwnty mengemas musikalitas cerdas mereka dalam lantunan memanjakan telinga dengan ungkapan-ungkapan menarik. Ditambah, lirik dengan pemilihan kata yang tidak biasa dan tentunya itu jadi satu suguhan istimewa.

Membutuhkan waktu satu tahun hingga akhirnya Fourtwnty melahirkan album kedua, Ego dan Fungsi Otak. Bukan tanpa alasan, tetapi karena Zona Nyaman yang memberikan dampak luar biasa bagi mereka.

Kendati demikian, penantian mereka berbuah manis. Ego dan Fungsi Otak mereka luncurkan pada 20 April 2018. Menilik pemilihan tajuk, Fourtwnty mengakui jika dalam proses penggarapan album mereka sempat dikuasai ego masing-masing.

Fourtwnty menyebut jika di album kedua, mereka menyisipkan tema yang lebih dewasa dari album pertama. Sementara dari segi musik tidak ada yang swing slow dan diusahakan untuk middle up.

Lelaku dan Ego dan Fungsi Otak adalah rangkuman keresahan, perasaan, pemikiran, gagasan, hingga kecerdasan Fourtwnty yang jadi persembahan istimewa dalam sederhana. Semakin tidak sabar untuk menanti kejutan lain dari karya mereka.

Putu Elmira

Editor Musik Bintang.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3589784/editor-says-fourtwnty-bercahaya-dalam-sederhana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Editor Says: Fourtwnty Bercahaya dalam Sederhana"

Post a Comment

Powered by Blogger.