Search

Curhat Pembaca: Menghadapi Pacar yang Belum Memprioritaskan Pernikahan

Tanpa memaksa dia untuk memberi jawaban pasti sampai menyebut tanggal, bulan dan tahun, ajaklah dia untuk merencanakan soal pernikahan. Kamu dan dia bisa mematangkan psikis satu sama lain untuk menikah seiring berjalannya waktu, tapi jangan lupa; materi juga perlu.

Walau belum ada rencana menikah dalam waktu dekat, tak ada salahnya kalau kalian mulai membuat tabungan bersama untuk menikah. Mungkin itu juga bisa membantu memotivasi kalian untuk segera merencanakan dengan matang.

Jangan lupa buat deadline, kamu tak bisa selamanya menunggu. Harus ada waktu di mana kalian benar-benar memiliki jawaban mengenai rencana kapan menikah. Jika sampai tenggat waktu itu masih belum ada jawaban juga, mungkin sudah saatnya pertanyaan berganti dari kapan nikah, menjadi "sebenarnya kamu mau nikah sama aku atau nggak, sih?" 

Semoga kalian tidak sampai seperti itu. Makanya sekarang ini, saling buktikan keseriusan saja dulu dengan menjaga hubungan dan komitmen kalian baik-baik. :)

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3591654/curhat-pembaca-menghadapi-pacar-yang-belum-memprioritaskan-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Pembaca: Menghadapi Pacar yang Belum Memprioritaskan Pernikahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.