Search

Obrolan Intim: Benarkah Wanita Hamil Miliki Libido Lebih Tinggi?

Bintang.com, Jakarta Ada banyak hal 'aneh' seputar kehamilan yang jarang orang tahu alasannya. Salah satunya, soal libido. Banyak ibu hamil yang mengaku lebih sering dan mudah turned on dibandingkan sebelum masa kehamilan. 

Libido yang tinggi ini biasanya terjadi pada saat prenatal. Kadang, ibu hamil yang mengalami hal ini juga kelelahan karena libido terus meningkat selama masa kehamilan. 

Sebenarnya, Today's Parent menulis, kehamilan memang meningkat dorongan seks. Selain itu, ibu hamil juga merasa lebih percaya diri dengan tubuhnya. 

"Saya sangat menyukai perut saya yang membesar dari hari ke hari. Juga payudara yang lebih besar dari sebelumnya, kata Lauren Byrne, kepada media tersebut. 

Namun, nggak setiap kehamilan sama dan penuh seks yang panas. Ada kalanya bintang Hollywood tersebut juga merasa sangat nggak mood untuk bercinta pada kehamilannya yang kedua. 

"Saya terus-menerus muntah setiap hari. Saya bilang ke suami 'jangan sentuh saya, bahkan jangan lihat saya,'" katanya kepada Today's Parent. Tapi, apa sih, yang bikin libido ibu hamil naik?

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/sex-health/read/3612605/obrolan-intim-benarkah-wanita-hamil-miliki-libido-lebih-tinggi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Obrolan Intim: Benarkah Wanita Hamil Miliki Libido Lebih Tinggi?"

Post a Comment

Powered by Blogger.