Search

Usai Debut, Ini Bocoran Single Kedua Marion Jola

Bintang.com, Jakarta Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola telah memulai langkah pertamanya di industri musik dengan memperkenalkan debut single bertajuk Jangan. Selain berduet bareng Rayi RAN, single debut Marion ini diciptakan oleh trio musisi, Laleilmanino.

Marion pun kembali dengan kejutan berbeda. Ia kini tengah mempersiapkan single kedua yang memang dalam tahap penggarapan. Meski tidak ingin mengungkap terlalu jauh, namun solois berusia 18 tahun itu memberi sedikit bocoran.

"Sebenarnya sih dari label aku nggak apa-apa bocorin sedikit tapi aku nggak mau. Aku nggak mau orang sedikit pun ngelihat konsep barunya. Tapi di single yang kedua ini aku lebih aktif karena mungkin aku sudah belajar dari yang pertama di single yang kedua pas recording itu aku lebih tahu mau ngapain, lebih tahu lagunya mau aku tambahin apa, music video nya pengen seperti apa," jelas Marion Jola kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Marion Jola juga menyampaikan estimasi single keduanya diluncurkan. Ia belum dapat memberi tanggal pasti karena terbentur dengan jadwalnya yang begitu padat saat ini.

Lantas, seperti apa bocoran lainnya tentang single kedua Marion Jola? Yuk, simak bersama penuturan Marion selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3620647/usai-debut-ini-bocoran-single-kedua-marion-jola

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Debut, Ini Bocoran Single Kedua Marion Jola"

Post a Comment

Powered by Blogger.