Search

Minta Maaf ke Pacar dengan Memasang Ratusan Iklan, Akhirnya Pria Ini Menyesal Seumur Hidup

Dalam menjalankan aksinya memasang ratusan papan iklan permintaan maaf Nilesh tidaklah sendirian, ia dibantu oleh beberapa orang temannya. nilesh dan teman-temannya melakukan aksinya pada malam hari, sebelum Shivde tiba dari Mumbai ke kampung halamannya di Pimple Saudagar, daerah pinggiran kota Pune, India.

Keesokan paginya masyarakat di Pimple Saudagar pun kaget dan bertanya-tanya soal poster yang terpampang di papan iklan sepanjang jalan, gedung, dan tiang lampu. Banyak masyarakat yang akhirnya memotret papan iklan tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial, dan itulah awal mula mengapa poster perintaan maaf Nilesh menjadi viral di dunia maya.

Banyak masyarakat yang awalnya memuji kesungguhan Nilesh untuk meminta maaf kepada pacarnya. Bukan cuma modal usaha dan kreatifitas, untuk membuat papan iklan permintaan maaf berbagai ukuran tersebut Nilesh juga harus mengeluarkan uang sebanyak Rp13 juta. Tapi, ternyata papan iklan tersebut berujung masalah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/lifestyle/read/3627807/minta-maaf-ke-pacar-dengan-memasang-ratusan-iklan-akhirnya-pria-ini-menyesal-seumur-hidup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minta Maaf ke Pacar dengan Memasang Ratusan Iklan, Akhirnya Pria Ini Menyesal Seumur Hidup"

Post a Comment

Powered by Blogger.