Search

Curhat Aurel Hermansyah, Sempat Menyesalkan Perceraian Anang dan Krisdayanti

Bintang.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru berusia sekitar 11 tahun ketika kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, memutuskan untuk bercerai. Harus dilanda pukulan keras di umur yang begitu belia, saat-saat itu tentu bukan lah satu masa mudah untuk Loli, begitu ia akrab disapa.

Bertahun kemudian, Aurel pun mengaku, dirinya sempat menyesalkan perpisahan yang terjadi pada Anang dan KD, sapaan akrab Krisdayanti. Namun, seiring waktu bergulir, sesal yang melanda dikatakan mulai membaik.

"Tapi, waktu ke waktu, walaupun penyesalan itu ada, sekarang lebih membaik. Penyesalan itu lebih arahnya ke ya sudah lah memang takdir. Tapi, terkadang masih saja terngiang-ngiang,” kata Aurel saat hadir sebagai bintang tamu program Bukan Talkshow Biasa.

Ketimbang terpuruk pada kenangan buruk di masa silam, Aurel lebih memilih bersyukur atas kehadiran ibu sambungnya, Ashanty, walau hubungan mereka tak selalu mulus dan disertai ribut di beberapa situasi.

"Ngerasa bersyukurnya yang benar-benar. Walaupun berat, kadang-kadang berantem, itu sudah pasti ya. Tapi, ya mau bagaimana ya, sama ibu ya harus ngalah. Tapi, bunda marah pasti ada alasannya," papar Aurel Hermansyah seolah berusaha mengesampingkan sesal akan perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3620489/curhat-aurel-hermansyah-sempat-menyesalkan-perceraian-anang-dan-krisdayanti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Aurel Hermansyah, Sempat Menyesalkan Perceraian Anang dan Krisdayanti"

Post a Comment

Powered by Blogger.