Search

Gosip Sepekan: Raisa Hamil, Nia Ramadhani, dan Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Pekan ini ada banyak berita yang menyita perhatian publik di jagad hiburan. Di antara sekian berita itu, ada tiga yang paling banyak dicari pembaca. Salah satu yang paling disambut antusias adalah berita bahagia tentang kehamilan Raisa, istri Hamish Daud. Selain itu berita tentang Nia Ramadhani yang menunaikan ibadah haji bersama suami tercinta Ardi Bakrie dan penampilan Via Vallen dalam pembukaan Asian Games 2018 juga menarik perhatian.

Seperti kabar pernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud, saat keduanya sebelas bulan kemudian mengumumkan kehamilan pembaca juga menyambut antusias. Pasangan ini mengumumkan berita bahagia ini melalui media sosial youtube @raisa6690. Dalam video singkat yang diberi judul Raisa & Hamish – Our Little Light itu Raisa menunjukkan alat untuk mengetahui kehamilan kepada sang suami tercinta.

Ekspresi yang ditampakan Hamish melihat alat tes yang diperlihatkan Raisa adalah kaget bercampur senang. Sejurus kemudian Hamish memeluk Raisa, duh, mesra sekali. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990  itu pun kemudian memeriksakan kembali soal kehamilannya di rumah sakit. Kali ini pelantun tembang Terjebak Nostalgia ini juga terharu dan meneteskan air mata.

Hamish mengucap syukur atas karunia yang diberitakan Yang Maha Kuasa melalui kehamilan ini. Raisa juga berucap syukur atas semua ini. “God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that’s growing ever stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, our little soulmate,” begitu Raisa menulis di media sosialnya.

Semua menyambut bahagia dan memberikan dukungan untuk Raisa dan Hamish Daud untuk kehamilan ini. Mulai dari keluarga dekat, teman-teman artis dan para penggemar. Mereka seperti tak sabar ingin menanti lahirnya sang buah hati. Semoga Raisa dan Hamish bisa menjaga kehamilan sampai melahirkan. Semoga lancar kehamilan Raisa dan dimudahkan saat melahirkan. Bagaimana dengan berita tentang Nia Ramadhani dan Via Vallen? Mari dilanjut pada halaman berikutnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3627985/gosip-sepekan-raisa-hamil-nia-ramadhani-dan-via-vallen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gosip Sepekan: Raisa Hamil, Nia Ramadhani, dan Via Vallen"

Post a Comment

Powered by Blogger.