Search

Berawal dari Iseng, Ini Kisah Popularitas Azmi dan Single Pernah

Bintang.com, Jakarta Industri musik Indonesia kian terasa berwarna dengan kehadiran sederet bakat muda, tidak terkecuali dengan Azmi. Penyanyi pendatang baru asal Jambi tersebut sukses menjadi sorotan publik lewat debut single bertajuk Pernah.

Lirik-lirik dari lagu yang diciptakan oleh Hadianto ini memang secara lugas menyuarakan perasaan sakit hati dan kekecewaan seseorang. Maka tidak heran, single Pernah mampu membuat banyak pendengar terbawa perasaan alias baper.

"Pesannya mengutarakan perasaan sakit seseorang yang sudah dikhianati, dikecewakan sama pasangannya sendiri," jelas Azmi kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya soal penghayatan saat menyanyikan single Pernah, Azmi mengaku jika dirinya sempat mengalami perasaan kecewa karena cinta. "Penjiwaannya karena pernah mengalami juga, pernah merasakan gimana dikecewakan banget," tambahnya.

Single Pernah yang begitu galau dan baper mendapatkan sambutan hangat dari pendengar Indonesia. Hal tersebut nampak dari pencapaian video klip debut single Azmi, Pernah. Lantas, seperti apa cerita di balik popularitasnya dan single Pernah? Yuk, simak penuturan Azmi selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3630409/berawal-dari-iseng-ini-kisah-popularitas-azmi-dan-single-pernah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berawal dari Iseng, Ini Kisah Popularitas Azmi dan Single Pernah"

Post a Comment

Powered by Blogger.