Search

Kolaborasi Apik D'MASIV, Chrisye dan Maizura di Selamat Jalan Kekasih

Penggabungan suara sang penyanyi legendaris, Chrisye dengan Rian D’MASIV yang mempunyai ciri khas masing–masing, membuat lagu “Selamat Jalan Kekasih” ini terdengar begitu indah.  D’MASIV terlebih dulu meminta ijin kepada pencipta lagu tersebut yaitu Erros Djarot, dan keluarga Alm. Jockie serta Alm. Chrisye sebelum merecycle-nya.

Keistimewaan single “Selamat Jalan Kekasih” ini tidak hanya sampai disitu, hadirnya suara Maizura sebagai guest star menambah keindahan dalam single ini. Maizura merupakan artis yang multitalenta. Selain bernyanyi, dia juga membintangi beberapa film layar lebar.

Single “Selamat Jalan Kekasih” dirasakan sudah sangat kuat, baik dari notasi maupun liriknya, sedangkan untuk aransemen yang dilakukan pada single ini tidak mengurangi notasi aslinya. “Pada awalnya hanya D’MASIV saja yang akan menyanyikan single ini, namun saat meeting, Bu Acin (Indrawati Widjaja) memberikan saran untuk memasukkan suara asli Om Chrisye, dan itu membuat kami merasa merinding dan terhormat.” ucap Rian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3629083/kolaborasi-apik-dmasiv-chrisye-dan-maizura-di-selamat-jalan-kekasih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolaborasi Apik D'MASIV, Chrisye dan Maizura di Selamat Jalan Kekasih"

Post a Comment

Powered by Blogger.