Search

Cerita Lisa Brennan, Putri Kandung yang Sempat Tak Diakui Steve Jobs

Lisa Brennan jadi nama yang tak sebegitu asing terkait Steve Jobs setelah sang pengusaha mengakuinya sebagai putri kandung. Namun demikian, dalam sebuah wawancara dengan vanityfair.com, Lisa sempat menceritakan bagaimana hubungannya dengan sang ayah berjalan, terutama di tahun-tahun terakhir hidup Jobs.

"Di tahun terakhir, aku berkunjung selama akhir pekan di tiap bulan," cerita Lisa. Di salah satu kunjungan setelah ke toilet, ia masuk ke kamar Jobs dan menemukan ayahnya tengah berdiri. "Aku melihatnya menyatukan kedua kakinya dengan satu tangan, memutar dirinya 90 derajat menggunakan dorongan dari tangan yang lain," sambungnya. 

"Saat kami berpelukan, aku bisa merasakan tulang belakangnya, tulang rusuknya. Dia beraroma seperti obat yang manis. 'Aku akan kembali secepatnya,' aku bilang," papar Lisa seraya mengucap dirinya dan Jobs melepaskan pelukan. Ketika Lisa tengah berjalan ke arah pintu, Job memanggilnya. "Lis? Kau berbau seperti toilet," ucap Jobs.

Kendati hidupnya begitu getir, namun Lisa tetap menemui sukses. Berbeda dengan sang ayah, Lisa memilih karier sebagai penulis. Ia sempat jadi kontributor di Spiked, Vogue, dan majalah The Oprah, Lisa juga rencananya akan merilis buku tentang hubungannya dengan sang ayah pada September mendatang.

Usai Jobs meninggal, tak jelas dikatakan berapa persen kekayaan yang billionare yang diberikan pada Lisa. Namun, beberapa sumber menyebut, sang putri diwariskan real estate milik Jobs. Tahun 2017, Lisa tercatat sebagai perempuan terkaya di media sosial dengan nilai harta mencapai $14.2 miliar

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3622726/cerita-lisa-brennan-putri-kandung-yang-sempat-tak-diakui-steve-jobs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Lisa Brennan, Putri Kandung yang Sempat Tak Diakui Steve Jobs"

Post a Comment

Powered by Blogger.