Search

Kesampingkan Idealisme, Dul Rilis Lagu Bernuansa EDM

Musik pop identik dengan lagu-lagu bertema cinta. Dul Jaelani pun terinspirasi membuat lagu yang terinspirasi dari kisahnya dengan seseorang yang pernah ada di hatinya.

"Sebenarnya pas nulis lirik lagu ini saya punya TKP, Teman Kayak Pacaran. Karena perbedaan ideologi dia pergi. Saya pernah bilang ke dia 'Berikanlah aku waktu, aku berjanji padamu kuraih mimpiku'. Tapi akhirnya cewek itu tetap tidak sabar, meninggalkan saya dan saya tulis lirik itu," imbuhnya.

Tema cinta dapat dieskplor lebih dari sekedar kata-kata romantis. Hal itu dibuktikan oleh Dul.  "Dulu saya pikir menaklukan dunia adalah menaklukan hati wanita, ternyata menaklukan dunia adalah dengan cara saya sendiri (meraih mimpi)," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3633260/kesampingkan-idealisme-dul-rilis-lagu-bernuansa-edm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesampingkan Idealisme, Dul Rilis Lagu Bernuansa EDM"

Post a Comment

Powered by Blogger.