Search

Cara Bertengkar Ternyata Mencerminkan Bahagia Atau Tidaknya Hubungan, lho! Kamu dan Pasangan, Bagaimana?

4. Kalau Memang Butuh Waktu Sendiri-sendiri, Mereka Tak Ragu Melakukannya

Kadang pertengkaran kian runyam karena pemikiran yang tidak jernih, dan jika salah satu sudah dalam kondisi yang demikian maka yang satu pun dalam kondisi waspada tertular. Dalam hubungan yang sehat pasangan tersebut tak segan untuk mundur selangkah dan menjaga jarak dari satu sama lain agar bisa menenangkan diri jika itu memang dibutuhkan. Karena yang terpenting adalah mereka kembali siap melanjutkan perjalanan dalam keadaan yang tenang tanpa sedikitpun terganggu amarah.

5. Tidak Ada Ego di Antara Mereka, Semua Berdasar Fakta dan Realita

Ego bisa memperburuk situasi, segala yang tidak ada bisa jadi ada karenanya. Masalah yang sepele pun bisa jadi besar tak terkira. Nah, kebahagiaan dalam hubungan itu akan tercapai jika ego pribadi dikesampingkan, termasuk saat bertengkar.

6. They Win Together, They Lose Together

Prinsip ini sangat mereka pegang teguh. Mereka adalah satu tim, dalam keadaan marah atau tidak. Jadi, tidak ada gunanya menyalahkan dan menyudutkan pasangannya, karena itu akan membuatnya kalah juga. Lebih baik pikirkan cara untuk sama-sama keluar dari situasi buruk tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3610392/cara-bertengkar-ternyata-mencerminkan-bahagia-atau-tidaknya-hubungan-lho-kamu-dan-pasangan-bagaimana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Bertengkar Ternyata Mencerminkan Bahagia Atau Tidaknya Hubungan, lho! Kamu dan Pasangan, Bagaimana?"

Post a Comment

Powered by Blogger.