Search

Lucu dan Gemasnya Anak Denada yang Didiagnosis Leukimia

Mengakui dirinya sangat posesif dengan sang anak, hal itu menjadi alasan mengapa Denada belum menyekolahkan Shakira. Selain itu Denada juga sangat ingin menjadi bagian penting dari proses belajar Shakira.

Tak hanya diam, Denada pun mengajarkan banyak hal pada anaknya, mulai dari membaca, menulis, hingga mengajarkan Al Quran, "Aku merasa ingin menjadi bagian dari ilmu yang dia dapat, jadi Shakira alhamdulillah sudah bisa baca, dia bisa nulis, dia alhamdulillah sudah mengerti surat-surat pendek, dan aku bersyukur dan seneng banget karena aku yang ngajarin gitu," aku Denada.

"Jadi saat aku melihat dia bisa melakukan seauatu yang aku tahu aku yang ngajarin, kayak menulis, membaca, baca doa-doa pendek buat aku itu kayak satu kenikmatan dan kebahagiaan sendiri yang Allah berikan ke aku dikesempatan aku menjadi seorang ibu," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://m.bintang.com/celeb/read/3591560/lucu-dan-gemasnya-anak-denada-yang-didiagnosis-leukimia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucu dan Gemasnya Anak Denada yang Didiagnosis Leukimia"

Post a Comment

Powered by Blogger.