Search

Curhat Pembaca: Mau Minta Maaf Sama Mantan Sahabat

Setelah masing-masing mengungkapkan pendapatnya dari sudut pandang masing-masing, jangan berlarut membahas masalah. Jangan mencari-cari apa dan siapa yang memulai kesalahan. Fokuslah pada solusi. Jangan lupa, sampaikan permintaan maafmu padanya atas apa-apa yang kamu perbuat dan telah menyakitinya baik sengaja ataupun tidak.

Tanya, apa yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki keadaan. Dia harus tahu seberapa berartinya persahabatan kalian untuk kamu, dan kamu sangat ingin mempertahankannya.

Tapi, kamu juga harus sadar kalau tidak semua yang rusak bisa diperbaiki lagi. Setelah semua upayamu untuk mempertahankan persahabatan kalian, pasrahkanlah. Lihat dia ingin berusaha seperti kamu atau tidak. Kalau dia memandang persahabatan kalian sama seperti kamu, bagus. Berarti kalian siap memperbaikinya bersama. Kalau ternyata tidak, kamu harus bisa mengikhlaskan.

Semoga saja keadaannya membaik sesuai keinginan ya, Manda. :)

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3588157/curhat-pembaca-mau-minta-maaf-sama-mantan-sahabat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Pembaca: Mau Minta Maaf Sama Mantan Sahabat"

Post a Comment

Powered by Blogger.