Search

Seperti Yura Yunita, Ada Riasan Mata Glamor yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Bintang.com, JakartaYura Yunita, perempuan yang memiliki kulit sawo matang ini memang memiliki look yang menawan. Seluruh tampilan makeup yang ia pakai pun memang menarik hati, apalagi riasan mata yang dipilihnya terkesan glamor namun tidak berlebihan.

Bagi para perempuan yang miliki kulit eksotis, sepertinya akan menyukai gaya makeup Yura yang simpel namun terlihat elegan ini, khususnya bagian riasan mata, dijamin bikin penampilan makeup semakin elegan.

Mulau dari pemilihan warna tone untuk wajah, pemilihan warna lipstik, dan yang menjadi hal menarik yaitu riasan mata yang selalu terlihat glamor namun tidak terkesan tebal ataupun berlebihan ini membuatnya nampak lebih seksi.

Setiap makeup yang dikenakan pada wajah Yura, pasti memiliki kesan menawan untuk kulit sawo matang ini. Pasti banyak juga diantara kita yang menyukai gaya makeup Yura yang simpel namun elegan ini.

Nah, pasti pada penasaran kan bagaimana sih riasan mata Yura Yunita yang glamor dan pastinya cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang? Bagi yang ingin tahu, langsung saja lihat di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/beauty/read/3424234/seperti-yura-yunita-ada-riasan-mata-glamor-yang-cocok-untuk-kulit-sawo-matang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seperti Yura Yunita, Ada Riasan Mata Glamor yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang"

Post a Comment

Powered by Blogger.