Search

Jadi Korban Pelecehan Seksual di Jalan Umum, Perempuan Ini Beri Pelajaran Berharga untuk Pelaku

Bintang.com, Jakarta Leanna Carr, 26 tahun asal Colorado tengah menghabiskan masa liburannya dengan mengunjungi Dublin, Irlandia. Sayangnya, liburan tersebut memberikan sebuah pengalaman yang sedikit tak mengenakan. Pada 21 April lalu, Leanna Carr mengunggah foto tangannya bengkak di Twitter. Ia menjadi korban pelecehan seksual.

Dilansir dari BoredPanda.com, bersama foto tersebut, Leanna memberikan keterangan,”Ketika berjalan menyusuri jalan di Dublin awal minggu ini, seorang pria memegang pantat saya,” tulis Leanna. “Pria itu lalu tertawa terbahak-bahak dan berkata,’kamu orang Amerika, kamu pasti menyukainya’.”

“Rupanya berpergian sendirian telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik karena reaksi yang pertama saya lakukan adalah memukul wajahnya,” jelas Leanne. Ya, Leanna tak menangis ketika mendapatkan perlakukan tak mengenakan di daerah yang baru ia datangi, tanpa rasa takut, ia langsung meninju si tersangka.

Saat pertama kali baru bertemu dengan Leanna semua orang pasti akan berpendapat bahwa ia adalah seorang gadis manis yang tentunya sangat menarik perhatian pria. Namun, tentu itu bukanlah alasan bagi orang lain untuk melecehkannya. Dan tentu saja apa yang dilakukan oleh Leanna sudah benar.

Bagi banyak perempuan, pelecehan seksual adalah topik yang sangat tidak nyaman untuk dibahas sehingga mungkin kamu sendiri pun akan merasa bingung saat mengalami pelecehan seksual itu sendiri. Tapi aksi Leanna Carr sepertinya akan mengajarkan banyak hal untuk para perempuan yang ada di seluruh dunia ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/lifestyle/read/3490635/jadi-korban-pelecehan-seksual-di-jalan-umum-perempuan-ini-beri-pelajaran-berharga-untuk-pelaku

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Korban Pelecehan Seksual di Jalan Umum, Perempuan Ini Beri Pelajaran Berharga untuk Pelaku"

Post a Comment

Powered by Blogger.