Search

Punya Badan Curvy? Tetap Tampil Percaya Diri dan Super Maksimal Seperti Inspirasi Gaya Tiraemon

Bintang.com, Jakarta Namanya perempuan pasti ada saja hal-hal yang membuat mereka jadi tidak percaya diri saat berpenampilan. Apalagi kalau membicarakan bentuk badan, khususnya curvy, pasti permasalahan ini yang sangat serius karena akan jadi sulit untuk memadupadankan pakaian yang kekinian, setuju nggak?

Buat perempuan yang memiliki bentuk badan curvy atau plus size memang tidak mudah memilih model pakaian yang tepat untuknya. Malah yang ada gaya jadi terkesan monoton karena sulitnya memadupadankan busana tersebut. Baik pada atasan, bawahan dan malah luaran atau outwear yang malah jadi memberi kesan tambah besar karena menumpuk.

Salah satu blogger yang namanya semakin dikenal warganet ialah Tiraemon. Perempuan ini memiliki bentuk badan yang tidak langsing, tapi gayanya super maksimal.

Pemilik nama lengkap Aditira Hanim Rachman ini berani mengeksplor gayanya dengan pakaian yang oversize. Hasilnya malah keren lho bukannya malu-maluin.

Kalau kehabisan gaya untuk memberikan tampilan yang menarik dan membangkitkan rasa percaya diri, sontek yuk inspirasi Tiraemon memadupadankan pakaiannya buat yang bentuk tubuhnya terlihat curvy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/style/read/3424140/punya-badan-curvy-tetap-tampil-percaya-diri-dan-super-maksimal-seperti-inspirasi-gaya-tiraemon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Badan Curvy? Tetap Tampil Percaya Diri dan Super Maksimal Seperti Inspirasi Gaya Tiraemon"

Post a Comment

Powered by Blogger.