Search

Keren, Lo Siento Super Junior Tembus Chart Billboard Latin

Bintang.com, JakartaSuper Junior telah comeback dengan album repackage ke-8 bertajuk Replay yang resmi diluncurkan pada 12 April 2018. Disaat yang bersamaan, mereka juga merilis Lo Siento, sebuah lagu bernuansa Latin pop dengan melodi yang menarik.

Boyband yang resmi debut tahun 2005 ini juga turut menggaet musisi Internasional dalam penggarapan Lo Siento. Adalah menghadirkan penyanyi asal Amerika, Leslie Grace dan duo yang ahli dalam produksi rekaman asal Amerika, Play N Skillz didaulat sebagai produser di lagu Lo Siento.

Sementara, untuk penulisan lirik rap sendiri dilakukan oleh dua personel Super Junior, Heechul dan Eunhyuk. Kolaborasi tersebut sukses menyuguhkan lagu yang easy listening dengan gaya berbeda.

Di sisi lain, keunikan Lo Siento ternyata juga berhasil menggaet pencapaian lain. Album repackage Replay dan single Lo Siento mantap menembus chart bergengsi, Billboard, baru-baru ini.

Lantas, seperti apa pencapaian Super Junior bersama album repackage Replay dan single Lo Siento? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3490916/keren-lo-siento-super-junior-tembus-chart-billboard-latin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren, Lo Siento Super Junior Tembus Chart Billboard Latin"

Post a Comment

Powered by Blogger.