Search

Stres, Hotman Paris Berencana Bunuh Diri

Bintang.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris punya cerita kelam. Ia mengaku sempat mencoba untuk bunuh diri dengan cara minum Baygon. Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris melalui video singkat dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (24/4/2018).

"Kegagalan Hotman Paris. Awal 1982, saya sudah sisihkan ratusan lawyer. Diterima di kantor pengacara internasional yang banyak bulenya, kantor Adnan Buyung," ungkap Hotman yang sedang berada di kolam renang.

Tapi, lanjut Hotman dengan suara menggebu-gebu, Profesor Subekti mantan Ketua Mahkamah Agung dan Retno Wulan memanggilnya untuk mewakili Fakultas Hukum Universitas Parahyangan bekerja di Bank Indonesia, bekerja tanpa testing.

"Ternyata saya di Bank Indonesia saya frustasi, stres. Bulan Maret 1983 saya hampir bunuh sudah mau minum Baygon. Pada saat saya mau minum Baygon, saya mendengar tukang becak di pinggir jalan ketawa-ketawa," lanjut Hotman.

Mendengar suara tukang becak tersebut, Hotman Parisakhirnya sadar. Menurut Hotman, tukang becak saja bisa ketawa-ketawa, apalagi dirinya sebagai pegawai bank sentral. "Akhirnya saya berhenti minum Baygonnya dan langsung bangkit lagi, semangat saya," jelas Hotman Paris.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3484822/stres-hotman-paris-berencana-bunuh-diri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stres, Hotman Paris Berencana Bunuh Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.