Search

Makeup Andalan Seleb: Cantik Berhijab, Awkarin dengan Dandanan Earthy Tone yang Hangat

Bintang.com, Jakarta Bukan hanya seleb tanah air saja yang menjadi sorotan publik, tapi selebgram yang biasa eksis di social media juga layak buat dijadikan perbincangan. Seperti Awkarin yang sukses mencuri perhatian dengan lifestyle generasi milennials yang sungguh ikonik. 

Perempuan dengan nama lengkap Karin Novilda ini hobi memposting kegiatan serta OOTD eksisnya di akun instagram. Tidak jarang, bisnis yang mendatangkan keuntungan ia dapatkan dari hasil postingan Awkarin yang aesthetic ini. 

Kerap menjadi bahan pembicaraan publik karena hobi Awkarin yang suka mengekspose aurat dengan outfitnya yang terbuka, ada hal yang mengejutkan pada postingannya baru-baru ini. Ya, Awkarin tampil elegan dengan gaya berhijab. 

Ternyata, outfit hijab ini sekaligus untuk mempromosikan lini hijabnya yang bernama Hally by Awkarin. Jilbab dengan bahan kain satin yang colorful hadir untuk menghiasi look hijabers yang kekinian. 

Tapi, tidak hanya hijabnya saja yang memukau, dandanan Awkarin ini juga tidak luput dari perbincangan netizen. Paras wajahnya yang manis begitu terekspose pada penampilannya di campaign lini hijabnya ini. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/beauty/read/3483935/makeup-andalan-seleb-cantik-berhijab-awkarin-dengan-dandanan-earthy-tone-yang-hangat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makeup Andalan Seleb: Cantik Berhijab, Awkarin dengan Dandanan Earthy Tone yang Hangat"

Post a Comment

Powered by Blogger.