Search

Ultah Pernikahan, Ernest Prakasa-Istri Saling Mencintai dengan Segala Kekurangan dan Kelebihan

Meira Anastasia juga menuliskan tentang pernikahan dengan Ernest Prakasa yang telah 11 tahun. Bagi Meira, banyak kesamaan antara dirinya dengan sang suami. Mulai dari makanan favorit, kota liburan, hingga posisi tidur yang sama.

"Ada juga sih saat2 kesel dan pengen nimpuk kamu pake dumbell (hahaha lebay), tapi itu sih dikit banget dibandingin saat2 sayang kamu banget sampe gak pengen pisah! ☺️ Awal2 nikah, aku pernah nanya “Kira2 kita sampe kapan ya bisa sayang2an gini terus?” - Ternyata 11 tahun dan 2 anak kemudian, masih bisa juga ♥️ Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, Ernest. Terimakasih sudah memilih aku menjadi teman diskusi, berantem, ketawa sampe bikin ribut, membesarkan anak-anak, dan berpelukan di bawah selimut. ♥️ | Thank you for the multiple surprises. I’m one lucky girl. 😘," papar Meira Anastasia dengan mengunggah foto berdua sambil memegang sebuket bunga di sebelas Ernest Prakasa. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3494874/ultah-pernikahan-ernest-prakasa-istri-saling-mencintai-dengan-segala-kekurangan-dan-kelebihan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah Pernikahan, Ernest Prakasa-Istri Saling Mencintai dengan Segala Kekurangan dan Kelebihan"

Post a Comment

Powered by Blogger.