Search

True Story! Cinta Tak Pandang Usia, Nenek 72 Tahun Menikah dengan ABG Sepantaran Cucunya Sendiri

Almeda dan Gary bukanlah satu-satunya pasangan yang terjerat cinta di tengah perbedaan usia mereka yang lebih dari setengah abad. Di Indonesia sendiri, beberapa waktu lalu sempat heboh soal nenek Rohaya dan Slamet, pasangan dengan perbedaan usia yang sama ekstremnya.

Well, ini memang bukan hal baru. Perbedaan usia juga bisa tak jadi kendala berarti selama pasangan sama-sama menyadari apa yang mesti mereka lakukan demi menjaga keutuhan hubungannya. Love, respect, dan honour adalah kunci, bukan hanya bagi pasangan yang memiliki perbedaan usia tapi semua pasangan, berapapun usia mereka.

Memiliki pasangan yang berbeda usia memiliki keseruan tersendiri, kok. Di antaranya; kayanya sudut pandang dalam hubunganmu dalam melihat segala sesuatu. Perbedaan usia tentu akan membuat pengalaman pasangan berbeda. Tak cuma jadi masalah, hal itu justru bisa memperkaya hubunganmu dengan hal-hal seru yang tak terbayangkan sebelumnya. Menurutmu, apalagi sih keuntungan punya pasangan yang beda usia?

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3492385/true-story-cinta-tak-pandang-usia-nenek-72-tahun-menikah-dengan-abg-sepantaran-cucunya-sendiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "True Story! Cinta Tak Pandang Usia, Nenek 72 Tahun Menikah dengan ABG Sepantaran Cucunya Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.