Search

Lewat Koleksi Kinasih di JFFF 2018, Eddy Betty Ingin Anak Muda Zaman Sekarang Gemar Pakai Kebaya dan Batik

Untuk ke-13 kalinya memberikan penghargaan Fashion Icon Awards kepada 3 tokoh mode Indonesia, JFFF Awards juga menampilkan show tunggal Eddy Betty yang mengangkat keindahan batik dan kebaya.

Soegianto Nagaria, Chairman JFFF mengatakan, “Malam ini JFFF kembali mempersembahkan Fashion Icon Awards bagi 3 tokoh mode Tanah Air, tujuannya selain memberikan apresiasi, adalah agar dapat menjadi inspirasi bagi para generasi muda untuk berkarya dan semakin memajukan industri fashion Indonesia", ucapnya di Press Conference, Kamis 26 April 2018 di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

JFFF Awards tahun ini juga berkesempatan memberikan penghargaan Fashion Icon Awards kepada Eddy Betty atas kontribusinya dalam mempopulerkan kebaya bustier. JFFF (Jakarta Fashion & Food Festival) merupakan bagian dari program “Enjoy Jakarta”. JFFF diselenggarakan oleh Summarecon bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. JFFF juga mendukung program ‘Wonderful Indonesia’ dari Kementerian Pariwisata RI, serta didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif RI.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/style/read/3493122/lewat-koleksi-kinasih-di-jfff-2018-eddy-betty-ingin-anak-muda-zaman-sekarang-gemar-pakai-kebaya-dan-batik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat Koleksi Kinasih di JFFF 2018, Eddy Betty Ingin Anak Muda Zaman Sekarang Gemar Pakai Kebaya dan Batik"

Post a Comment

Powered by Blogger.