Search

Kolaborasi Manis Zayn Malik dan Timbaland di Single Too Much

Bintang.com, Jakarta Bukan Zayn Malik namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Seperti ketika dirinya mengumumkan bakal meluncurkan single terbaru tepat tiga hari menjelang rilis. Ya, single tersebut bertajuk Too Much.

Mantan personel boyband One Direction ini telah memperkenalkan Too Much pada 2 Agustus 2018. Tidak sendiri, Zayn turut menggandeng musisi ternama Amerika, Timbaland, sebagai rekan duet.

Sebelumnya, Zayn Malik mengunggah video teaser di akun Instagram pribadi. Video itu menampilkan animasi dirinya dengan kacamata hitam tengah beraksi salto belakang, ngedance, juga moonwalk. Nampak pula, animasi Timbaland berada dalam mobil yang berguncang dengan speaker di bagian belakang.

Seperti bisa diprediksi, kehadiran karya terbaru Zayn selalu mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggemar setia. Mereka pun tidak dapat menutupi perasaan bahagia ketika sang idola merilis single Too Much.

Lantas, seperti apa single terbaru dari Zayn Malik bertajuk Too Much yang juga menggandeng Timbaland? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3609136/kolaborasi-manis-zayn-malik-dan-timbaland-di-single-too-much

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolaborasi Manis Zayn Malik dan Timbaland di Single Too Much"

Post a Comment

Powered by Blogger.