Search

5 Penyanyi Internasional Pria yang Bakal Konser di Indonesia, Siapa Saja?

Bintang.com, Jakarta Indonesia kehadiran banyak penyanyi dan band Internasional di tahun 2018. Hingga pertengahan bulan Agustus ini, telah ada sederet konser yang terlaksana dan tentunya kepastian untuk penampilan mendatang.

Salah satu agenda terdekat adalah konser band rock asal Amerika, Paramore yang bakal diselenggarakan Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD - Hall 10 pada 25 Agustus 2018. Meski sempat diundur, namun mereka akan menepati janji dalam konser yang nantinya akan dibuka oleh band KOTAK.

Selain Paramore, di tanggal 25 Agustus nanti girlband k-pop TWICE juga akan kembali menyapa ONCE, demikian fansnya disapa dalam konser bertajuk Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 - Fantasy Park. Konser bakal dilaksanakan Indonesia Convention Exhibition (ICE) - Hall 5, BSD City.

Sementara, masih ada jajaran agenda konser lainnya yang tidak kalah menarik untuk disimak. Sebut saja kepastian konser dari para penyanyi Internasional pria yang telah begitu dinantikan.

Lantas, siapa saja penyanyi Internasional pria yang bakal menggelar konser di Indonesia? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3619580/5-penyanyi-internasional-pria-yang-bakal-konser-di-indonesia-siapa-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Penyanyi Internasional Pria yang Bakal Konser di Indonesia, Siapa Saja?"

Post a Comment

Powered by Blogger.