Search

Via Vallen dan 5 Penyanyi Wanita yang Mengisi Album Asian Games 2018

Bintang.com, Jakarta Sederet lagu-lagu dari penampil terbaik Tanah Air turut ambil bagian mengisi kemeriahan Asian Games 2018, tidak terkecuali dengan Via Vallen. Ia didaulat untuk membawakan official theme song ajang olahraga akbar tersebut bertajuk Meraih Bintang.

Single yang resmi diluncurkan pada (26/6) tersebut merupakan ciptaan dari Pay dan Rastamanis. Menariknya, Meraih Bintang dikemas dengan paduan musik dangdut juga elektronik.

Sementara itu, Meraih Bintang yang dinyanyikan oleh Via Vallen adalah lagu yang juga hadir dalam album Asian Games 2018 bertajuk Energy of Asia. Selain itu, masih ada jajaran lagu lainnya yang menyuarakan semangat dan dukungan terbaik untuk Indonesia.

Salah satu official song Asian Games 2018 bertajuk Bright As The Sun yang dibawakan oleh 18 penyanyi Indonesia. Sebut saja Ariel NOAH, Rian d'Masiv, Iman J-Rocks, Tantri Kotak, Cita Citata, Anji, Rizal Armada, Cakra Khan, Sheryl Sheinafia, Once Mekel, GAC, Ikke Nurjanah, Naga Lyla, Rossa, Virzha, Pia, Afgan, dan Delon.

Selain Via Vallen, ada lima penyanyi wanita yang juga ikut ambil bagian dalam lagu-lagu di album Asian Games 2018, Energy of Asia. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3618480/via-vallen-dan-5-penyanyi-wanita-yang-mengisi-album-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Vallen dan 5 Penyanyi Wanita yang Mengisi Album Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.