Search

Lebih dari Galak, 3 Zodiak Ini Cepat Marah

Bintang.com, Jakarta Setiap orang pasti punya emosi dalam dirinya. Emosi itulah yang nantinya akan membentuk perasaan seseorang terhadap suatu keadaan. Entah senang, sedih, marah, kecewa, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak wujud emosi, marah adalah salah satu perasaan yang paling mudah teridentifikasi.

Meski tak selalu diungkapkan dengan kata-kata, namun wujud kemarahan akan tergambar di air muka. Entah dengan raut wajah yang ditekuk, bibir yang cemberut, jidat yang mengkerut, atau ketiadaan senyum yang melengkung di wajah. Pemicu seseorang menjadi marah pun beragam.

Umumnya, kemarahan dipicu faktor eksternal atau yang datangnya dari luar. Seperti orang yang membuat perasaannya terluka, keinginannya tak terpenuhi, atau harapan yang tak terwujud.

Nah, kalau kamu sendiri, biasanya marah karena hal apa, nih? Apa pun itu penyebabnya, semoga nggak membuat kamu terlarut dalam kemarahan, ya. Apalagi sampai bikin cepat marah. Wah, semoga kamu nggak termasuk dalam golongan cepat marah, ya. Konon, hal-hal seperti itu bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho.

Dari 12 zodiak yang ada, konon tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang gampang marah. Mulanya mungkin mereka memasang wajah galak, tapi lebih dari itu, rupanya mereka sedang marah. Hmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tangk, berikut ulasannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/unique/read/3616830/lebih-dari-galak-3-zodiak-ini-cepat-marah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih dari Galak, 3 Zodiak Ini Cepat Marah"

Post a Comment

Powered by Blogger.