Search

Cerita Sedih di Balik Foto Seorang Gadis yang Memeluk Pacar untuk Terakhir Kali

Tragedi itu terjadi pada 31 Juli ketika Blake pergi ke pantai bersama keluarganya dan bermain di air. Di bawah cuaca yang memang sangat panas itu, mereka melompat ke laut untuk menenangkan diri, tetapi tanpa diduga, gelombang besar datang menghampiri Blake dan dua remaja lainnya lalu membawa mereka pergi.

Polisi kemudian mengirim dua helikopter, tiga sekoci, dan beberapa polisi laut serta ambulans untuk mencoba menyelamatkan mereka. Blake dikirim ke rumah sakit, tetapi sayangnya doker mengatakan bahwa kondisi Blake sangat tak baik. Otak Blake mengalami kerusakan yang sangat parah dan mungkin ia tidak akan pernah bisa bangun lagi.

Dokter menyarankan untuk melepaskan peralatan perawatan yang selama ini menjaga Blake agar tetap bisa bernapas. Sedih itu pasti, tapi keluarga Blake juga tidak ingin dia menderita lagi, jadi mereka setuju untuk mengikuti saran dokter dan membiarkan Blake pergi untuk selamanya sekitar jam 7 pagi pada hari Sabtu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/lifestyle/read/3614479/cerita-sedih-di-balik-foto-seorang-gadis-yang-memeluk-pacar-untuk-terakhir-kali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Sedih di Balik Foto Seorang Gadis yang Memeluk Pacar untuk Terakhir Kali"

Post a Comment

Powered by Blogger.