Search

Ariana Grande dan 6 Penyanyi yang Siap Meriahkan MTV VMA 2018

Bintang.com, Jakarta Ajang apresiasi terhadap jajaran insan musik, MTV VMA 2018 bakal segera digelar pada 20 Agustus 2018. Bertempat di Radio City Music Hall, New York City, Amerika Serikat, gelaran ke-35 tersebut akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi dunia, termasuk Ariana Grande.

Penyanyi berusia 25 tahun itu rencananya membawakan salah satu single terbaru yang bertajuk God Is a Woman. Single ini bakal menghiasi album keempat Ariana bertajuk Sweetener yang segera dirilis pada 17 Agustus mendatang.

Selain Ariana Grande, ada beberapa penyanyi yang dipastikan tampil di MTV VMA 2018. Beberapa dari mereka juga telah diketahui akan membawakan lagu andalan dan ada juga yang masih dirahasiakan.

Sementara, MTV VMA 2018 telah mengumumkan daftar nominasi yang dikuasai oleh rapper nyentrik, Cardi B dengan 10 nominasi. Kemudian disusul oleh The Carters yakni duo Beyonce, Jay-Z 8 nominasi, serta Childish Gambino dan Drake meraih 7 nominasi.

Lantas, tidak hanya Ariana Grande, ada 6 penyanyi lainnya yang siap mengguncang panggung MTV VMA 2018. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3615315/ariana-grande-dan-6-penyanyi-yang-siap-meriahkan-mtv-vma-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ariana Grande dan 6 Penyanyi yang Siap Meriahkan MTV VMA 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.