Search

5 Fakta di Balik Single Baru Geisha, Kering Air Mataku

Bintang.com, Jakarta Geisha akhirnya menjawab kerinduan My Geisha, demikian fans setia mereka dengan kejutan istimewa. Mulai dari memperkenalkan vokalis baru, Regina Poetiray serta single bertajuk Kering Air Mataku.

Single yang resmi diluncurkan pada (13/7) lalu tersebut mendapatkan banyak berbagai respon dari pendengar khususnya My Geisha. Meski menuai pro kontra dengan kehadiran vokalis baru, namun Geisha mampu membuktikan musikalitas lewat karya.

Selain itu, Geisha untuk menghadirkan beberapa perubahan. Mulai dari look, logo, font baru disertai dengan tampilan Regina saat beraksi di panggung yakni tidak hanya bernyanyi, tetapi juga sambil bermain alat musik.

Ketika ditanya perihal perasaan Regina dapat bergabung dengan Geisha, ia menyampaikan antusiasmenya. "Pastinya bersyukur banget bisa bergabung dengan Geisha bangga dan senang banget karena memang kakak-kakak ini sangat mendukung, seru-seru sekali," jelas Regina saat bertandang ke Bintang.com, baru-baru ini.

Geisha juga menyampaikan beberapa hal di balik single terbaru mereka, Kering Air Mataku. Seperti apa? Yuk, simak penuturan mereka selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3607870/5-fakta-di-balik-single-baru-geisha-kering-air-mataku

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta di Balik Single Baru Geisha, Kering Air Mataku"

Post a Comment

Powered by Blogger.