Search

Mengenal Diandra Marsha, Sepupu Al, El, Dul yang Pesonanya Susah Ditolak

Bintang.com, Jakarta Siapa tak kenal Al, El, Dul? Sudah lama sejak tiga putra Ahmad Dhani hasil pernikahan dengan Maia Estianty ini mencuri hati publik. Saking menawan, wajar saja bila apa-apa tentang mereka menarik atensi tak sedikit orang.

Tak hanya soal pacar, siapa sangka bila sosok sepupu ketiganya berhasil mencuri hati khalayak. Adalah Diandra Marsha, dara berparas menawan yang merupakan sepupu Al, El, Dul sekaligus ponakan Maia.

Sebagaimana diketahui, Diandra tak tinggal di Jakarta. Perempuan berambut panjang ini menetap di Surabaya, Jawa Timur. Lewat sederet unggahan di akun Intagram, tampaknya ia merupakan alumni SMA N 2, Surabaya.

Kendati berbeda kota, namun Diandra tetap terlihat meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga, termasuk sepupu-sepupunya Al, El, dan Dul. Jarak yang makin mendekat, pasal kini Diandra kuliah di Bandung, mungkin jadi sebab intensitas pertemuan yang lebih sering.

Tak hanya cantik, Diandra Marsha yang merupakan sepupu Al, El, dan Dul ini juga pernah mewakili Indonesia dalam ajang Asean Youth Forum di tahun 2015. Juga, ia begitu dekat dengan kedua orangtuanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3472320/mengenal-diandra-marsha-sepupu-al-el-dul-yang-pesonanya-susah-ditolak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Diandra Marsha, Sepupu Al, El, Dul yang Pesonanya Susah Ditolak"

Post a Comment

Powered by Blogger.