Search

Dari Cinta Laura, Belajar Bikin Riasan Mata Smokey Eye Super Seksi

Bintang.com, Jakarta Memiliki paras yang menarik serta penampilan yang selalu stylish nampaknya memang sudah menjadi ciri khas dari Cinta Laura. Bukan hanya itu saja, riasan mata smokey eye yang dibuatnya pun ini sangat menarik dan pastinya menawan.

Tidak terlalu sering telihat dengan makeup yang tebal ataupun berlebihan, Cinta memang sering menggunakan makeup tipis dan flawless untuk memoles wajahnya menjadi lebih cantik.

Karena wajahnya yang sudah cantik, jadi tidak perlu bagi Cinta untuk membuat riasan yang berlebihan dan tebal untuk terlihat cantik kalau nyatanya dengan makeup sederhana ini sudah bisa membuatnya terlihat memukau, seperti riasan matanya.

Riasan mata yang dibuat Cinta memang khas banget dengan polesan look smokey eye yang menawan. Riasan mata yang dibuat gelap ini mampu membuat tampilan mata terlihat lebih seksi.

Nah, mau tahu bagaimana Cinta Laura biasa tampil dengan riasan mata smokey eye? Jika Anda ingin meniri penampilan riasan matanya, langsung saja lihat di bawah ini, yuk.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/beauty/read/3422656/dari-cinta-laura-belajar-bikin-riasan-mata-smokey-eye-super-seksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Cinta Laura, Belajar Bikin Riasan Mata Smokey Eye Super Seksi"

Post a Comment

Powered by Blogger.