Search

Nikita Mirzani Blak-blakan, Dari Tanggal Pernikahan Sampai Restu Keluarga Dipo Latief

Bintang.com, Jakarta Selama ini hanya melambungkan kode demi kode, Nikita Mirzani akhirnya mau bicara terbuka tentang hubungan dengan Dipo Latief. Sebagaimana diketahui, kedekatan keduanya memang sudah mencuri perhatian sedari identitas Dipo terkuak.

Ya, awalnya, ibu dua anak itu tak pernah mengungkap wajah lelai yang tengah dekat dengannya. Sampai akhirnya, Niki, begitu Nikita akrab disapa, memperkenalkan sang pengusaha ke tengah khalayak.

Dari situ lah deretan plot hubungan mereka terus menghiasi pembertaan. Mulai dari pacaran, hingga beberapa buan terakhir Niki dan Dipo disebut telah menikah. Ketika dikonfirmasi, perempuan 32 tahun itu lebih sering mengucap kalimat-kalimat mengambang.

Hingga belum lama ini, pemain film Nenek Gayung tersebut dengan terbuka berbicara perihal hubungannya dengan Dipo. Lantaran ditanya saat bulan Ramadan, Niki mengaku tak bisa kembali berkilah.

Pasal, ia tak mau ibadahnya hanya berbuah haus dan lapar karena kembali berbicara dengan tak berterus terang. Mulai dari pernikahan sampai restu orang tua Dipo Latief, berikut pernyataan Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3545120/nikita-mirzani-blak-blakan-dari-tanggal-pernikahan-sampai-restu-keluarga-dipo-latief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Blak-blakan, Dari Tanggal Pernikahan Sampai Restu Keluarga Dipo Latief"

Post a Comment

Powered by Blogger.