Search

Tampil Bold dengan Travelling Makeup Andalan Ayla Dimitri yang Super Chic

Bintang.com, Jakarta Sebagai fashion enthusiast, pastinya namaAyla Dimitri sudah tidak asing lagi didengar. Ya, perempuan berkulit sawo matang ini memang sudah cukup lama menunjukkan eksistensi di industri fashion Indonesia. 

Jika Anda salah satu followers di akun instagramnya, pastinya terinspirasi dengan gaya daily wear yang Ayla aplikasikan. Dikaruniai dengan bnetuk tubuh yang proporsional, Ayla Dimitri dengan mudah memadu-padankan fashion item yang sesuai dengan personal style-nya. 

Perlu diakui, Ayla Dimitri memang sangat kreatif untuk menciptakan berbagai konten instagram yang menarik. Jika kita perhatikan feed foto yang ada instagram pribadinya, Ayla pun terlihat berbeda dari influencer kebanyakan yang mematok signature style untuk memperjelas karakter pribadinya.

Ayla Dimitri terlihat lebih berani, namun tetap berkesan elegan dan minimalis. Tidak hanya dari pemilihan warna pakaian atau aksesoris, pemilihan makeup pun bisa terlihat seirama meski menggunakan outfit yang playfull sekalipun.

Well, untuk kita yang berencana traveling dan sedang membutuhkan makeup guide yang up to date, berikut beberapa look makeup traveling dari Ayla Dimitri yang inspiratif. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/beauty/read/3423563/tampil-bold-dengan-travelling-makeup-andalan-ayla-dimitri-yang-super-chic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Bold dengan Travelling Makeup Andalan Ayla Dimitri yang Super Chic"

Post a Comment

Powered by Blogger.