Search

Sebelum Meninggal, Avicii Sedang Garap Musik Terbaiknya

Saat ditanya tentang kelanjutan dan nasib pasca Avicii meninggal dunia, Neil mengaku belum mengetahui tindakan selanjutnya. "Aku tidak tahu. Aku akan duduk dan berbicara kepada keluarga setelah semua orang memiliki kesempatan untuk bernapas. Aku tidak pernah benar-benar mewujudkan hal ini dengan artis yang aku ajak kerja sama sebelumnya dan ini begitu erat," tambah Neil Johnson.

"Jadi, aku tidak tahu. Kami akan mencoba mendapatkan beberapa saran dari keluarga dan semua orang akan menyatukan pikiran mereka, mencoba melakukan apa yang kami pikir Tim ingin kami lakukan," demikian jelas Neil Johnson soal nasib album terbaru Avicii.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3477995/sebelum-meninggal-avicii-sedang-garap-musik-terbaiknya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Meninggal, Avicii Sedang Garap Musik Terbaiknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.