Search

Raffi Ahmad: Tugasku sebagai Kakak Tertua Menggantikan Posisi Almarhum Papa Sudah Selesai

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda berjalan dengan baik dan lancar, Sabtu (21/4/2018). Raffi Ahmad mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Syahnaz.

"Sekali lagi Selamat menempuh hidup baru untuk adik kami @syahnazs si bontot .... πŸ™πŸ»sakinah mawadah warahmah .... akhirnya tugas-ku sebagai kaka tertua menggantikan posisi Alm Papa sudah selsai ...," jelas Raffi, Minggu (22/4/2018).

Raffi menjelaskan, posisinya sebagai wali nikah pengganti almarhum ayahnya, Munawar Ahmad. Raffi tampak bahagia telah menikahkan dua adiknya, Syahnaz dan Nisya kepada laki-laki pilihan mereka.

"Sebagai Kaka ada rasa haru sedih bangga pokoknya semua menjadi satu campur aduk ... 😊 doa ku selalu menyertai mereka untuk kehidupan yang lebih baik dan di jalan Allah SWT ... Amin YRA ... Terimaksih juga untuk doa kalian semua πŸ™πŸ»❤️," lanjut Raffi.

Raffi Ahmad mengunggah foto bersama kedua adiknya. Mereka adalah Syahnaz Sadiqah dan Saadia Ifat Ahmad. Mereka kompak tersenyum dalam foto tersebut. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3478001/raffi-ahmad-tugasku-sebagai-kakak-tertua-menggantikan-posisi-almarhum-papa-sudah-selesai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad: Tugasku sebagai Kakak Tertua Menggantikan Posisi Almarhum Papa Sudah Selesai"

Post a Comment

Powered by Blogger.