Search

Letto Kembali Unjuk Gigi di Yogyakarta

Bintang.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar, Letto tampil dalam pagelaran buku dan musik Mocosik Festival 2018 hari pertama, Jum'at (20/4) di Jogja Expo Center. Tampil sekitar pukul 19.45 WIB, Noe Cs mampu menghibur penonton yang hadir.

Di luar kemampuan Letto membawakan musik pop dengan lirik yang puitis, ternyata mereka mampu memberikan genre musik lain, yakni dangdut. Di awal penampilan mereka, Noe cs membawakan lagu Sandaran Hati dengan irama dangdut. Meski hanya sebatas reff, mereka mampu membuat penonton berjoget.

Tak hanya berdangdut ria, Letto yang berasal dari Jogja tak lupa dengan daerahnya. Sebuah lagu Jawa berjudul Gundul Gundul Pacul, juga tak luput dari setlist mereka untuk menghibur penonton.

"Tadi dangdutan udah. Gimana kalau kita bawain lagu Jawa," ucap Noe di atas panggung.

Alunan lagu Gundul Gundul Pacul pun menggema di Jogja Expo Center. Penonton pun tak malu untuk membuka suara mereka. Makin menghibur ketika Letto membawakan lagu Gundul Gundul Pacul dengan irama dangdut. Sekali lagi, Letto mampu membuat penonton bergojet.

Letto sukses menerbangkan memori ke masa awal 2000an dengan sederet hitsnya seperti Ruang Rindu, Sandaean Hati, Sampai Nanti Sampai Mati, dan Sebelum Cahaya. Band berkarakter yang satu ini juga belum lama merilis single Kasih Tak Memilih, yang meraih respon positif dari para penikmat musik.

Reporter: Mathias/KapanLagi.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3473933/letto-kembali-unjuk-gigi-di-yogyakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Letto Kembali Unjuk Gigi di Yogyakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.