Search

Ternyata, Nikita Willy Sering Buka Puasa dengan Nasi Panas dan Telur Dadar

Untuk menjaga stamina di bulan puasa, Nikita Willy juga rutin meminum vitamin dan berolahraga. "Vitamin, terus olahraganya aku paling gym atau pilates, yang sekarang aku lagi lakukan," ujarnya.

"Kalau di bulan Ramadan aku syuting, jadi olahraganya pagi kayak jam 08.00 sampai jam 09.00 pagi treadmill atau pilates. Habis itu syuting. Kalau aku olahraganya jam 17.00 sore aku sudah capek, enggak ada tenaga buat olahraga," ujar Nikita Willy.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3527581/ternyata-nikita-willy-sering-buka-puasa-dengan-nasi-panas-dan-telur-dadar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata, Nikita Willy Sering Buka Puasa dengan Nasi Panas dan Telur Dadar"

Post a Comment

Powered by Blogger.