Search

Fildan Tertantang Bawakan Lagu Religi, Sajadah Cinta

Bintang.com, Jakarta Sederet karya religi turut hadir menghiasi bulan Ramadan 2018. Suguhan manis juga dipersembahkan oleh Fildan yang baru saja meluncurkan single religi pertamanya bertajuk Sajadah Cinta pada (25/5) lalu.

Juara ajang D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3 ini menyebut jika lirik dari single religi Sajadah Cinta begitu menyentuh. Saking dalamnya, Fildan bahkan kerap merasa terharu saat membawakannya.

"Saya dengerin lagu ini bagus banget dan liriknya juga sangat menyentuh. Setiap mau on-air lagu ini suka terharu banget bawainnya, kayak mau nangis," jelas Fildan saat bertandang ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Selain itu, Fildan juga mengaku sangat berbeda ketika menyanyikan lagu religi. "Harus tenang apa lagi menyanyi di bulan Ramadan bawain lagu religi bebannya cuma penjiwaan, tapi memang beda bawain lagu religi sama lagu-lagu lain," tambahnya.

Di sisi lain, Fildan turut menyampaikan dirinya begitu tertantang membawakan lagu religi. Seperti pengakuan pria asal Bau Bau ini? Yuk, simak penuturannya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3545287/fildan-tertantang-bawakan-lagu-religi-sajadah-cinta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fildan Tertantang Bawakan Lagu Religi, Sajadah Cinta"

Post a Comment

Powered by Blogger.